Tempat wisata di kediri

Beranda » kota wisata » Wisata Malam Di Kota Kediri

Wisata Malam Di Kota Kediri

Tempat Wisata di Kediri

Tempat wisata kediri yang pas untuk remaja cukup banyak, terlebih waktu malam hari sangat banyak warung-warung maupun cafe yang buka. Misalnya seperti Dermaga serta Sekartaji yang lokasinya di barat sungai berantas. Ke dua tempat ini yaitu tempat yang benar-benar strategis untuk nongkrong/cangkruk an. Tak hanya ramai dengan beberapa anak muda, di sini tempatnya ada di dalam kota, jadi dapat di datangi dari beragam penjuru kota ataupun kabupaten.

Tempat wisata kediri menarik yang lain yang ada dibagian barat kota Kediri yaitu Lebak Tumpang yang lokasinya tak jauh dari Goa Selomangkleng serta Museum Air Langga Kediri. Untuk lokasi Selatan ada Gor Sanjaya yang juga cukup disukai oleh kelompok remaja, cuma saja bila malam hari di sini cukup gelap, sama perihal dengan Lebak Tumpang.

Lokasi sisi timur Kediri ada SLG (Simpang lima gumul) yang telah masuk dalam lokasi Kabupaten Kediri. Untuk lokasi Utara ada suatu obyek wisata Bendungan Waru turi yang juga telah terhitung Kabupaten Kediri, cuma saja kurang pas bila untuk nongkrong pada malam hari, bila siang hari benar-benar pas sekali.
Nah untuk teman dekat yang barangkali datang dari luar Kediri pasti kurang demikian tahu tentang lokasi-lokasi nongkrong yang mengasyikkan. Barangkali saya dapat mereferensikan beberapa teman dekat bila mau mencari secangkir kopi di Kediri raya ^_^. Taman sekartaji pada saat malam hari jadi lokasi nongkrong paling diminati remaja Kediri lho, serta bukan hanya anak Kediri saja sih, banyak juga remaja dari luar Kediri bertandang cuma untuk mencari situasi bagus.
Di Taman Sekartaji pada saat malam hari, teman dekat dapat lihat panorama orang melalui, hehehe… bersihkan mata gitu maksud saya, bila cewe yah liatin cowo nah bila cowo yah liatin cewe, syukur-syukur bila dapat bisa kenalan : D. Dahulu saya nyaris tiap-tiap hari ke Taman Sekartaji Kediri lantaran saya dahulu sempat bekerja di sana berbarengan dengan rekan saya, hehehe.
Setelah itu, tak jauh dari Taman sekartaji ada tempat nongkrong menarik lagi nih namanya Dermaga Kediri, gitu sih umum dimaksud ma anak-anak. Di Dermaga Kediri ada banyak sekali warung-warung yang pas untuk dipakai nongkrong bareng ma kawan-kawan. Pas sekali untuk teman dekat yg tidak sukai lihat orang melalui ^_^ lantaran lokasinya tak ada di tepi jalan raya.

Nah untuk lokasi nongkrong di Kediri yang selanjutnya bakal saya Up-date di saat yang akan datang lagi yah, saya mencari foto-foto sama tempat nongkrong yang cocok dahulu buat anak-anak remaja : D. Demikian dahulu Up-date Tempat Wisata di Kediri

Iklan
%d blogger menyukai ini: